Harga Cat Epoxy Lantai Jakarta PALING MURAH

TERJANGKAU, WA +62 813-2000-8163, Harga Cat Epoxy Lantai Jakarta

TERBARU! Kabar Seputar Epoxy Lantai Cat, Epoxy Lantai Coating,  Epoxy Lantai Futsal, Epoxy Lantai Jakarta, Epoxy Lantai Jogja, Epoxy  Lantai Kayu, Epoxy Lantai Keramik, Epoxy Lantai Outdoor, Epoxy  Lantai Water Based Termurah dan Berkualitas. Segera Hubungi Jasa  Kami Di Nomor +62 813-2000-8163


Epoxy Lantai merupakan tekhnik pengecatan yg secara spesifik di  formulasikan supaya bisa melapisi lantai seperti lantai keramik,  lantai kayu, lantai beton, hingga lantai metal. Pengecatan epoxy  banyak di tentukan sebagai opsi pengecatan lantaran ia mempunyai  keunggulan dalam hal melapisi lantai hingga menjadikan lantai  menjadi tampil lebih steril, bersih, kelihatan glossy, kokoh Dan tahan  lama serta tahan akan beban dan goresan.

Sesudah kering, cat epoxy tersebut berubah motifnya seperti  lapisan (film) yang tipis dan keras, berwarna, kedap air, dan tahan  kimia. Hebat nya lagi, ada efek glossy dalam kondisi tertentu.

Kegunaan Aplikasi Epoxy Lantai atau Epoxy Floor dapat dimanfaatkan untuk  lantai di ruangan tertutup yang ingin terlihat selalu bersih dan indah  seperti pada lorong-lorong di rumah sakit, laboratorium, studio  Televisi, ruang produksi barang, lantai pabrik atau gudang  makanan dan ruang lainnya, dan masih banyak lagi fungsinya.

Keunggulan menggunakan Cat Epoxy :
+ Tahan Lama
+ Tahan terhadap Sinar UV dan cuaca
+ Tidak berbau dan Tidak beracun setelah diaplikasikan
+ Tidak mudah retak
+ Tidak mudah mengelupas
+ Mudah dibersihkan
+ Selalu tampak Gloss dan selalu terlihat bersih, dan Indah

Apabila Anda kesusahan dalam pemasangan Epoxy Lantai untuk  dipakai di lantai rumah Anda, area parkir, rumah sakit, gudang  pabrik, pabrik industri, industri makanan, industri kesehatan,  garasi, perumahan dan lainnya yang menginginkan Epoxy Lantai,  oleh sebab itu kami dari PT. KREASI KARYA CIPTA yang sudah puluhan tahun  menangani proyek untuk perusahaan UKM, Perusahaan BUMN di  seluruh Indonesia bersedia untuk melayani Anda.

Sebab pemasangan yang bukan oleh ahlinya dan berpengalaman di  bidangnnya hanya akan berdampak kerusakan pada lantai  kesayangan Anda, waktu, uang, dan tenaga Anda terbuang percuma  dengan hasil yang mengecewakan. Oleh karena itu, kami  menganjurkan solusi keperluan Epoxy Lantai untuk proyek Anda.

Untuk Informasi Lebih Lanjut HUBUNGI :
CS : Ibu Fitri Sri Rizki
No HP dan Whats App : +62 813-2000-8163
Alamat : Perumah Bukit Kencana III Blok D, No.6 Jatimakmur,  Pondok Gede Bekasi 17414

Website : kreasikaryacipta.com
Email : infokreasikaryacipta@gmail.com
https://youtu.be/D3KUD4gbCNc
https://www.slideshare.net/PengecatanLapanganOl/jasa-cat-epoxy-murah-berkualitas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Epoxy Lantai Jakarta Yang BIKIN NGILER