Cat Tekstur Jakarta BERKUALITAS MANTAP

PENAWARAN SPESIAL Seputar Cat Tekstur Arturo, Cat Tekstur Arturo Fuentes, Cat Tekstur Arturo Online, Harga Cat Tekstur Arturo Termurah dan Berkualitas. Segera Hubungi Jasa Kami Di Nomor +62 813-2000-8163.

Seni Cat Wash Tembok yaitu cat dekoratif yg di hasilkan melalui kombinasi warna yg memiliki berbagai jenis motif ataupun corak yg memakai bahan cat. Seni Cat Wash Tembok banyak di terapkan untuk perumahan-perumahan, hotel, apartement, cafe, perkantoran, dan lain sebagainya. Selain warnanya yg indah seni cat wash tembok pula memiliki nilai seni yg sangat tinggi. Dengan ciri khas warna dan motif corak yg unik membuat suasana sebuah bangunan tampak terkesan mewah dan elegan.


Ada beraneka macam motif pada pengecatan dekorasi, yaitu Motif Cat Washing (color washing), motif marmer (marbling), motif granit (graniting), sapuan kuas (dragging), cipratan kuas (spatering), motif spon (sponging),tekstur (texture), dan lain - lain.
Motif spon (sponging) ialah jenis pengecatan dekorasi (painting decoration) yg menggunakan alat spon karang, sejenis tumbuhan laut atau spon yg dibentuk sedemikian rupa. Motif spon menciptakan bentuk pengecatan seperti bercak halus atau kasar dengan beraneka ragam warna olahan.

Cat Wash Dinding Motif color washing atau cat wos merupakan jenis pengecatan dekorasi dengan menggunakan bahan kain khusus. Cat wos menciptakan beragam corak dan warna tuk dinding atau plafon. Cat wos paling tepat diterapkan untuk dinding, plafon,ataupun tiang rumah.
Motif marmer (marbling) merupakan jenis pengecatan yang menirukan warna atau motif yang ada pada marmer, sehingga cat yg diciptakan menyerupai marmer yg aslinya. Motif marmer paling tepat untuk diterapkan pada tiang rumah, kong liong, lisplang rumah. Dengan begitu rumah akan terlihat bagus, mewah dan elegan.

Membahas tentang mewarnai tempat tinggal KREASI KARYA CIPTA sudah menjalankan revolusi dalam pengembangan cat dinding, dengan menghadirkan karya cipta terbaiknya dengan nama Arturo flakes multicolor.

Dengan inovasi pengolahan dan bahan baku terbagus, dengan penelitian dan pengembangan produk yg tak henti-hentinya, Arturo flakes multicolor telah mempersembahkan sentuhan revolusionalnya.

Keunggulan menggunakan Arturo Flakes Multicolor :
-Menutupi rengat/retak kecil pada tembok, mudah di bersihkan dari noda, debu, kotoran yang menempel, cukup dengan lap basah, sehingga dapat memperbaharui tampilan tembok rumah.
-Mudah di aplikasikan.
-Kuat dan warna tidak akan pudar walau terkena hujan atau matahari.
-Memperindah ruangan anda sebagai dekorasi dinding,bagian-bagian tertentu dari bangunan yang ingin di tampilkan.
-Dapat di pakai untuk tembok,kayu,triplek,besi,gypsum,hardboard,meubel,kaca dll.

Kami KREASI KARYA CIPTA bersedia melayani Jasa Cat Tekstur Arturo untuk Anda dengan harga yg terjangkau namun berkualitas. Team kami merupakan ahli dalam bidang mengerjakan Cat Tekstur.

Percayakan seutuhnya pada tim KREASI KARYA CIPTA untuk membuatkan Cat Tekstur yang berkualitas dengan harga yang terbaik untuk Anda. Dengan didukung oleh tim yang handal dan profesional, kami yakin dapat mempersembahkan hasil terbaik untuk Anda.

INFO LEBIH LENGKAP HUBUNGI :
CS : Ibu Fitri Sri Rizky
No.Tlp/WA/SMS : +62 813-2000-8163
Alamat : Perumahan Bukit Kencana. Jl.Sentosa Raya Blok D No.6 Jatimakmur, Pondok Gede - Bekasi

Website : kreasikaryacipta.com
Email : infokreasikaryacipta@gmail.com

Slide Share : https://www.slideshare.net/jasapengecatanepoxy/kesempatan-terakhir-wa-6281320008163-cat-tekstur-arturo
Youtube : https://youtu.be/cMnONKXgn1k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Epoxy Lantai Jakarta Yang BIKIN NGILER